Minggu, 27 September 2015

Buletin Al Jabhah edisi 02 dan 03

Bertepatan dengan Momentum "G 30 S PKI". dalam rangka membuka mata Ummat akan bahaya ancaman Neo PKI, DPP LIF (Lembaga Informasi Front) sebagai sayap Juang FPI menerbitkan Buletin Al-Jabhah edisi 02 & 03 dengan judul "Waspada Kebangkitan Neo PKI"
Dalam dua Edisi buletin Al-Jabhah mengulas sejarah kelam PKI. mulai pemberontakan PKI pra kemerdekaan, kekejaman dan kebiadaban PKI pada era orde lama, serta kelanjutan gerakan PKI di era orde baru dan pasca reformasi, di tambah pemaparan berbagai indikasi kebangkitan Neo PKI serta dampak fatal di balik permintaan maaf pemerintah kepada PKI.
Artikel singkat dan padat ini merupakan ringkasan dari berbagai ulasan seputar PKI yang di tuangkan Imam Besar FPI Habib Rizieq Syihab sepanjang pertengahan agustus dalam webnya www.habibrizieq.com

CETAK, PERBANYAK dan SEBARLUASKAN !! 

Dengan cara mendownload buletin dalam format PDF secara GRATIS sebagai berikut :

Cara download; 1. Click link download di bawah ini: (versi warna) : Edisi 02 : http://docdro.id/v5W8XVy

 



Edisi 03 : http://docdro.id/fmaMk8N



(versi hitam putih) : Edisi 02 : http://docdro.id/EI6OXce Edisi 03 : http://docdro.id/yiwgv3O

2. Lalu setelah halaman website muncul dengan tampilan isi Buletin Aljabhah, klik tombol download di kanan atas halaman buletin.Kami berikan 2 pilihan bagi anda untuk mencetak; Edisi Warna dan Edisi Hitam Putih. Silahkan download sesuai kebutuhan.

Jika anda mengalami kesulitan atau ingin memperoleh informasi lain tentang kami, silahkan hubungi Sekretariat Buletin Aljabhah 1. SMS atau Whatsapp: 0823-1607-64302.  2. Email : buletin.aljabhah@gmail.com 3. Facebook Fanspage : Buletin Aljabhah




Salam Hormat Kami Redaksi Buletin al-Jabhah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar